Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat

    Kakanwil Kemenkumham NTB: Berikan Layanan Cepat, Transparan, Berkualitas Kepada Masyarakat
    Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, saat Apel Senin (23/10/2023)

    Mataram NTB  - Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, mengajak seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Hal itu, disampaikan pada saat pelaksanaan apel pagi perdana setelah dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly. 

    Bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (23/10), Parlindungan menegaskan pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Lebih lanjut, Parlin, sapaan akarabnya, menjelaskan bahwa hal itu dapat diwujudkan jika seluruh pegawai Kemenkumham NTB berkolaborasi mencurahkan hati, pikiran, dan tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi.

    "Tidak ada yang bekerja sendiri. Semua punya semangat yang sama, semua punya keikhlasan yang sama. Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua, maka kami para pimpinan juga tidak akan berhasil, " ujarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kakanwil Kemenkumham NTB Terus Dorong Pembentukan...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Apel Perdana, Kakanwil Kemenkumham...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Lingkungan, Polsubsektor Lantung Ikut Serta Tanam Pohon Dalam Rangka HMPI dan HUT NTB ke 66
    Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru, Satgas Ops Lilin Polres Sumbawa Gelar Patroli Dialogis
    Polsek Sumbawa Evakuasi Penemuan Mayat Wanita Di Kos-kosan
    Sigap Polres dan Polsek Sumbawa Bersama Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang Yang Tutupi Badan Jalan
    Polresta Mataram Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2024: Ungkap Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti

    Ikuti Kami